Tak Bersinar di Luar Negeri, Striker Naturalisasi Berusia 20 Tahun Ini Malah Diincar Persib

Dianggap sebagai calon bomber masa depan Tim Nasional Indonesia, Ezra Walian akhirnya di naturalisasi pada maret tahun lalu.


Postur yang cukup ideal untuk posisi striker murni ditambah riwayat mentereng Ezra selama menimba ilmu di akademi raksasa Belanda Ajax Amsterdam memantapkan PSSI untuk mengindonesiakan pemain bertinggi 185 cm tersebut.

Setahun berlalu Ezra yang memutuskan untuk tetap berkarir di Belanda bersama Almere City FC belakangan tak mendapat kepercayaan oleh pelatih tim kasta kedua sepakbola belanda itu, ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan Almere dilansir dari halaman Indosport.com (13/03/2018).


Dengan kondisi yang demikian spekulasi tentang masa depan Ezra mencuat kepermukaan, seperti dilansir dari halaman bola.liputan6.com (17/03/2018) striker yang kini berusia 20 tahun tengah diincar raksasa Indonesia Persib Bandung.

Meskipun begitu pihak Maung Bandung belum menyebutkan secara pasti siapa yang bakal mendarat ke Persib namun diyakini dalam waktu dekat akan terjadi kejutan transfer yang bakal dilakukan klub kebanggaan warga Bandung tersebut dan nama Ezra menjadi salah satu kandidatnya, kita tunggu saja!

sumber