3 Wonderkid Siap Bela Timnas Indonesia Tanpa Naturalisasi, 2 di Antaranya Main di Eropa

Abdurrahman Iwan


Abdurrahman Iwan menjadi salah satu mesin gol dengan 3 musim beruntun menjadi top skor di Liga Qatar Junior. Seperti dikutip dari bomber.id (11/03/18) Abdurrahman yang kelahiran tahun 2006 ini membela Al Wakrah dan tergabung di Aspire Academy, Qatar.


Bocah yang memiliki orang tua asal Indonesia ini seperti dikutip dari indosport.com (17/01/17) mengaku telah dihubungi PSSI untuk proses pendataan. Bahkan Abdurrahman diindikasikan siap membela Timnas Indonesia jika ada panggilan yang datang.

Richie Risnal

Richie Risnal juga menjadi salah satu pemain bertalenta yang tengah meniti karier di usia muda. Pemain kelahiran 2007 ini bahkan tergabung dalam Bussumse Football Club (BFC) yang merupakan klub satelit milik Ajax Amsterdam.


Penggemar Persib Bandung ini juga sempat dipantau aksinya oleh Feyenoord yang terpikat dengan kemampuannya mengolah bola. Tak hanya itu, Sir Bobby Charlton Soccer School juga sempat menawarinya untuk bergabung.

Yussa Nugraha

Pemain kelahiran Solo ini juga tengah menempuh karier di skuat U-17 milik SC Feyenoord. Ini bukan kali pertama Yussa membela klub asal Belanda tersebut.


Seperti dikutip dari indosport.com (28/09/16) Yussa juga sempat menjadi top skor Feyenoord di musim 2016 silam. Namun, izin tinggal menjadi masalah dan membuatnya harus kembali ke Tanah Air, sebelum bergabung kembali ke Feyenoord di tahun 2017 lalu.

sumber