Resmi Jadi Pengangguran, Persib Wajib Datangkan Pemain yang Diinginkan oleh Gomez Ini!

Penyerang asal Argentina, Jonathan Bauman bisa dikatakan menjadi sosok yang begitu diinginkan oleh juru latih Persib Bandung, Mario Gomez untuk mengisi lini depan tim Pangeran Biru.

Seperti yang kita ketahui bersama, Gomez masih belum dengan kinerja para penyerang Persib saat ini. Untuk itu, pria yang sempat membawa Johor Darul Ta’zim ini menjuara Piala AFC 2015 ini menginginkan Bauman hadir sebagai sosok penyerang asing Persib.


Masalahnya, Bauman tak bisa begitu saja direkrut oleh Persib karena pemain berusia 26 tahun tersebut  masih terikat kontrak dengan salah satu klub asal Yunani, AOK Kerkyra.

Namun sekarang, bak mendapatkan sebuah lampu hijau, klub kebangaan Bobotoh itu bisa dengan leluasa mendatangkan Bauman lantaran sang pemain kini resmi menyandang status pengangguran lantaran dirinya memilih untuk memutuskan kontraknya bersama AOK Kerkyra.


Keputusan itu dibuat Bauman kemungkinan karena konflik yang terjadi di Liga Yunani beberapa waktu lalu. Dimana ada seorang pemilik klub masuk ke dalam lapangan dengan membawa pistol lantaran tak puas dengan keputusan wasit. Liga Yunani pun kini dikabarkan telah diberhentikan oleh pihak penyelenggara.

Resminya Bauman menjadi pengangguran ini seakan menjadi alasan bagi Persib untuk mendatangkan pemain yang sempat memperkuat Timnas Argentina ketika usia muda tersebut.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat, Kuswara S Taryono, mengungkapkan pemain asing sedang dalam perjalanan menuju kota Kembang.

“Informasi terakhir ada. Bahkan sedang dalam perjalanan dari Singapura menuju Bandung,’’ ujar Kuswara S Taryono di Stadion Arcamanik, Jumat (16/03), seperti dilansir dari tribunnews.com(16/03/2018).

Lebih lanjut, Kuswara menuturkan bahwa pemain asing teranyar Peersib ini bakal tiba di Bandung mala mini atau besok.

“Kemungkinan akan datanng kalau enggak malam ini, besok,’’ sambungnya.

Lalu, muncul pertanyaan apakah sosok yang didatangkan Persib tersebut adalah seorang Jonathan Bauman? hmm, entahlah mari kita nantikan saja.

Lantas, bagaimana menurut pembaca setia Bola Liar khususnya para Bobotoh. Menurut kalian siapakah pemain asing terbaru yang datang ke tim Pangeran Biru? berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini, terima kasih.

sumber