Resmi..!! Bermain di Klub Belanda, Pemain Muda Ini Dipanggil Milla Untuk Bela Timnas Melawan Singapura dan Filipina

Tim pelatih timnas telah memanggil 24 pemain terbaik untuk turun dalam ujicoba melawan timnas Singapura, Rabu (21/03/18) mendatang dan kemudian dilanjutkan 4 hari kemudian tepatnya Minggu (25/03/18) melawan timnas Philipina.


Dari 24 pemain yang dipanggil itu, sosok pemain naturalisasi bernama Ezra Walian juga dipanggil, meski sang pemain hampir 2 bulan tak mendapat tempat di klub yang dibelanya, Almere City dengan berbagai alasan.

Meski demikian, tampaknya Ezra tak mempedulikan kondisi tersebut, ia tetap enjoy dan sangat senang dengan pemanggilan ini. Hal itu terlihat dari ungkapan hati yang ia tuangkan di akun Instagram pribadinya.

Dengan foto dirinya memakai kostum timnas, penyerang timnas ini menuliskan caption dengan penuh kebahagiaan, unggahan inipun mendapat respon positif dari warga net, mereka rata rata memberikan kepada Ezra agar tampil maksimal di laga ujicoba timnas.


Timnas sendiri menjalani laga ujicoba ini sebagai bentuk kesiapan mereka untuk turun di ajang olahraga terbesar se Asia yakni Asian Games yang bakal berlangsung pada Agustus 2018 mendatang.

Selain itu, ujicoba ini dilakukan guna memperbaiki posisi Indonesia di FIFA yang pada bulan Maret ini mengalami penurunan sebanyak 2 peringkat yakni di posisi 162 dengan meraih poin 123.

sumber