Dipanggil Timnas, Persib Dipastikan Tidak Akan Diperkuat Pemain Lincah Ini Saat Menghadapi Arema FC

Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat Febri Haryadi ketika berhadapan dengan Arema FC, pada partai persahabatan pada Minggu (18/3) besok.

Sang pemain harus penuhi panggilan Tim Nasional U-23 dalam persiapan menghadapi Singapura pada pertengah Maret mendatang.


Dilansir pada halaman resmi klub, pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez mengaku tak akan ada yang beda meski Febri absen. Pasalnya, ada beberapa pemain yang siap untuk mengisi posisi yang ditinggilkan Febri.

“Saya rasa tidak ada yang berbeda. Kita masih punya Ghozali (Ghozali), ada juga Puja (Abdillah) dan tentu ada beberapa pemain yang lebih siap. Di posisi itu kita banyak pilihan,” ungkap Gomez.

Baginya, tak ada Febri ketika uji coba nanti tak menjadi soal. Gomez menuturkan, ia apresiasi dan mendukung setiap pemain yang dipanggil oleh negara. Menurutnya, hal ini bagus bagi pekembangan karir pemain bersangkutan.


“Kita selalu mendukung setiap pemain terhadap pemanggilan Timnas, termasuk dia. Saya pikir itu sangat bagus untuk karier dan perkembangannya,” tutur pelatih barpapor Argentina ini.

Absennya Febri pada laga kontra Arema untuk memenuhi agenda Timnas tak membuat Febri risau. Sebab menurutnya, semua elemen Persib mendukung penuh dirinya.

“Kemarin sudah pamit ke tim pelatih untuk berangkat ke Timnas. Alhamdulillah, pelatih dan teman-teman di klub selama ini selalu mendukung dan mendoakan saya,” tutur pemain yang karib disapa Bow ini.

Dikatakan Febri, Persib dan Timnas baginya adalah hal yang harus diprioritaskan. Ia akan berusaha untuk menjalani ke duanya sebaik mungkin.

“Buat saya baik timnas dan Persib punya arti yang sama pentingnya. Makanya, saya coba menjalani keduanya dengan semaksimal mungkin,”‎ ujar Febri.

sumber