Sudah Tiba, Pemain Berlabel 75 Ribu Euro Ini Akan Jadi Rekrutan Anyar Kedelapan Persib

Pergerakan Persib Bandung pada jendela transfer kali ini masih terus berlangsung. Setelah resmi mengontrak tujuh pemain anyar, yaitu Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning.


Seperti dilansir dari bolasport.com (14/03/2018), Persib kembali mengundang satu pemain anyar untuk melakukan trial. Pemain tersebut adalah eks kapten Bali United, Bobby Satria, seperti dilansir dari gorilasport.com (16/03/2018).


Bek tengah berusia 31 tahun tersebut telah tiba di tempat latihan Persib setelah dihubungi langsung oleh Fernando Soler (asisten pelatih Persib) untuk melakukan trial.

Bobby mengatakan, "Kemarin saya diminta datang oleh asisten pelatih Persib. Mereka ingin melihat dulu kondisi dan kemampuan teknik saya", seperti dilansir dari topskor.id (15/03/2018).


Meskipun belum resmi akan dikontrak Persib, tetapi santer diberitakan bahwa bek berlabel 75 ribu euro (berdasarkan keterangan dari tranfermarkt.com) atau setara dengan 1.2 miliar rupiah tersebut sepertinya akan dijadikan Mario Gomez sebagai tambahan kekuatan lini pertahanan Persib sekaligus menjadi pemain anyar kedelapan yang direkrut Persib.

Kemampuan serta pengalaman yang dimiliki Bobby merupakan kelebihan yang diharapkan mampu menjadi kekuatan baru benteng pertahanan Persib, seperti dilansir dari owl.opera.com (15/03/2018).

sumber